Mulkan Minta Pengurus KONI yang Baru Dilantik untuk Jaga Kekompakan

Sungailiat, bangka.go.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka baru saja melaksanakan pelantikan kepengurusan tahun 2019-2023, senin (18/11/19) di gedung sepintu sedulang. 

Dalam pelantikan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH,MH menyampaikan kepada seluruh kepengurusan KONI yang baru agar tetap menjaga kekompakan dan tonjolkan prestasi atlit-atlit Kabupaten Bangka.

"Mari kita jaga kekompakan antara pengurus KONI sehingga program daripada keolahragaan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, bila ada hal-hal yang belum diselesaikan atau kurang sepaham dalam kebijakan adakan musyawarah sesama pengurus KONI,"jelasnya.

Selain itu Mulkan mengharapkan dengan adanya pengurusan baru mampu mempertahankan prestasi di Kabupaten Bangka khususnya di bidang olahraga. Bahkan dirinya mengharapkan peningkatan baik dalam segi jumlah ataupun perolehan prestasi kedepannya.

"KONI saat ini mempunyai peranan yang sangat strategis bahwa KONI membina olahraga berprestasi, untuk Kabupaten Bangka harus mensupport atlit-atlit yang membanggakan Kabupaten kita. Kami sangat bangga untuk putra-putra bangka yang mengharumkan nama baik Kabupaten Bangka ini,"ujar Mulkan.

Dalam kepengurusan olahraga juga sinergisitas dan kekompakan sangat di perlukan guna memajukan dunia olahraga. Hal tersebut lah yang di harapkan Mulkan dalam kepengurusan KONI yang baru.

Harapannya semoga pengurus KONI yang baru dapat berbuat yang terbaik demi memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka, selamat bekerja dan jaga kebersamaan demi prestasi olahraga di Kabupaten Bangka.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Yandy Arfandy
Fotografer: 
Yandy Arfandy
Editor: 
Derika/M.Khadafi