Hasil Undian No Urut Paslon Pilkada Bangka 2018, Trampil No 1, Mulya No 2 dan Berdikari No 3

Hasil undian penentuan nomor urut Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bangka Tahun 2018, adalah Pasangan Calon Nomor Urut 1 adalah Pasangan H. Tarmizi H. Saat dan Amri Cahyadi atau Trampil, lalu Nomor Urut 2 adalah Pasangan Mulkan dan Syahbudin atau Mulya, dan Nomor Urut 3 pasangan Kemas Danial dan Fadillah Sobri atau Berdikari.

Penentuan Nomor Urut Pasangan Calon dilaksanakan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bangka Tahun 2018, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Bangka di Restoran Aurora, Tanjung Pesona, Selasa (13/2/18).

Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri seluruh pasangan peserta Pilkada yakni 3 pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang didampingi pengurus partai pengusung dan simpatisannya masing-masing.

Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Bangka Zulkarnain. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Rapat Pleno adalah salah satu tahapan yang harus dilalui dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Bangka.

"Rapat Pleno ini terbuka yang merupakan tahapan pilihan kepada daerah, yaitu untuk menentukan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilihan kepala daerah tahun 2018," jelas Zulkarnain.

Rapat pleno dilaksanakan dengan suasana yang cukup meriah dimana pendukung masing-masing calon dengan bersemangat selalu meneriakkan yel-yel dukungan. Namun kemeriahan ini tidak mengurangi ketertiban acara rapat pleno hingga berakhir.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
kha
Fotografer: 
kha
Editor: 
kha
Tags: 
Berita Daerah