Wujudkan Citra Positif Destinasi Wisata Daerah dengan SDM Berkualitas

Sungailiat - Citra positif destinasi wisata Kabupaten Bangka sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang ahli serta berkualitas dalam sistem pengelolaannya.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., Kamis (04/04/19) di Auditorium Tanjung Pesona Bangka saat membuka kegiatan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata.

"Tujuan dari kegiatan pelatihan SDM bidang kepariwisataan adalah pemberian pembelajaran oleh orang yang ahli kepada para peserta guna meningkatkan pemahaman, keterampilan, pengetahuan maupun sikap yang benar dalam hal bidang pariwisata. "ungkap Wabup.

Untuk itu Wabup mengimbau kepada para peserta yang mengikuti pelatihan agar dapat memanfaatkan momen tersebut sehingga munculnya gagasan inovatif yang bersifat konstruktif guna memajukan pariwisata di Kabupaten Bangka.

"Selama pelatihan ini diharapkan partisipasi semua peserta untuk berinteraksi, tukar menukar informasi kepariwisataan, membuat suatu hal yang baru untuk memajukan pariwisata Kabupaten Bangka,"pungkasnya.

Pelatihan tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari yakni dari tanggal 4 hingga 6 April 2019.

Turut hadir dalam acara pembukaan, perwakilan Dinbudpar Prov. Babel serta segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana
Fotografer: 
Dede Sukmana
Editor: 
Khadafi
Tags: 
Berita Daerah