Tingkatkan Spiritualitas Agama, DWP Kabupaten Bangka Gelar Lomba Cerdas Cermat

Untuk meningkatkan spiritualitas anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka menyelenggarakan lomba cerdas cermat antar anggota DWP Kabupaten Bangka, Senin (17/4/17) di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka.
Menurut Ketua DWP Kabupaten Bangka, Hj. Diny Herlina Fery Insani, kegiatan ini telah rutin dilaksanakan, dan hal ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan nilai keagamaan anggota Djarma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka terhadap kajian islam sehingga dapat lebih mengetahui dan memahami ajaran agama islam dan sejarah peradaban islam.
"Kita ingin anggota kita lebih mengetahui dan meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait dengan ajaran agama islam termasuk juga dengan sejarah agama islam," jelas Diny.
Diuraikan Diny lebih lanjut, kegiatan lomba cerdas cermat ini melibatakan semua anggota DWP Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bangka.
"Banyak yang ikut dari DWP Kecamatan, SKPD, termasuk juga BUMD, serta instansi vertikal," katanya.
Kedepan Diny berharap, kegiatan lomba cerdas cermat ini dapat memberikan nuansa baru bagi DWP Kabupaten Bangka sehingga dapat menjalankan program Dharma Wanita Persatuan.
"Kita sebagai istri Aparatur Sipil Negara, diharapkan dapat berpikir luas, dan mempunyai wawasan pengetahuan umum dan agama juga dalam mendampingi suami," harapnya.

Lomba cerdas cermat DWP Kabupaten Bangka tentang kajian islam, untuk juara pertama diraih DWP Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan, juara kedua diraih DWP Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan juara ketiga diraih oleh DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah