Tiga Pokja DPRD Bangka Monev ke Kecamatan

Sungailiat - Tiga Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Bangka lakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) ke Kecamatan terkait LKPJ Bupati Bangka Tahun Anggaran 2017, Rabu, (11/04/18).

Pokja satu melakukan monev di wilayah kecamatan Puding Besar, Merawang dan Mendo Barat. Pokja dua wilayah kecamatan sungailiat, Pemali dan bakam sedangkan Pokja tiga wilayah kecamatan Belinyu dan Riau Silip.

Renda Basri selaku Wakil Ketua DPRD Bangka menjelaskan bahwa setelah pembahasan adminitrasi pokja yang telah kita bentuk melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi terhadap LKPJ Bupati tahun Anggaran 2017.

“Monev hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pokja DPRD dalam LKPJ Bupati Bangka Tahun Anggaran 2017. Kemarin sudah dilakukan pembahasan Administrasi di kantor DPRD Bangka. Ini juga bentuk pengawasan kami terhadap Pemerintah Daerah,” jelas Rendra.

Selanjutnya Rendra mengatakan bahwa untuk kelanjaran agenda monev LKPJ ini kepada pihak pihak OPD tetap dapat mendampingi kegiatan Monev ke lapangan.

“Kita bersama membangun Kabupaten Bangka ini untuk menjadi lebih baik kedepannya. Maka dari itu, saya berharap seluruh OPD dapat mendampingi kegiatan monev hari ini agar dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Setwan Bangka)

Sumber: 
Humas DPRD Bangka
Penulis: 
Ikhwan
Fotografer: 
Ikwan
Editor: 
khadafi
Tags: 
Berita Daerah