Terkait Penghargaan Adipura, Komisi A DPRD Demak Kunjungi Pemkab Bangka

SUNGAILIAT – Pemerintah Daerah kabupaten Bangka menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Demak, pada Selasa (17/04/2018) di ruang OR Bangka Bermartabat Setda Bangka. Kunjungan ini terkait mengenai penghargaan piala adipura yang diraih oleh Pemkab Bangka.

Ke-10 (sepuluh)  anggota Komisi A DPRD kabupaten Demak ini diterima oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Perekonomian Drs. Dawami.

Pada kesempatan ini Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Perekonomian Drs. Dawami mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka merasa terhormat karena telah mengunjungi Kabupaten Bangka terlebih dijadikan sebagai daerah dalam menimba ilmu dan evaluasi dalam pencapaian penghargaan piala Adipura.

“Selamat datang di Bangka, di Negri Sepintu Sedulang ini. Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu kerasan (betah) di Kabupaten Bangka ini. Dan semoga kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Demak ke Kabupaten Bangka ini dapat memberikan manfaat dan hasil yang positif bagi Kabupaten Demak,”ungkap Drs. Dawami.

Dirinya juga menyambut baik kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Demak dalam upaya meraih pengharagaan piala adipura. Selain itu dirinya juga mengintruksikan bagi OPD terkait untuk memberikan informasi selengkap mungkin mengenai penghargaan piala adipura yang sudah diraih oleh Kabupaten Bangka selama ini.

“Kabupaten Bangka sudah 8 kali meraih penghargaan piala adipura. Untuk itu kepada seluruh kepala dinas OPD yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bangka untuk dapat memberikan informasi-infomasi mengenai penghargaan piala Adipura” harap Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Perekonomian Drs. Dawami.

Sementara itu ketua romobongan sekaligus Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Demak , Sunari SH, mengatakan kunjungan Komisi A DPRD kabupaten Demak dalam rangka evaluasi kerja terkait penghargaan Adipura.

“Kabupaten Demak sampai saat ini belum pernah mendapatkan penghargaan piala adipura, belum ada tugu-tugu adipura di Kabupaten Demakjadi. Jadi pasti ada kebanggan tersendiri ketika pial adipura dipajang ditugu-tugu atau gapura”ungkap Sunari.

Dirinya juga berharap dengan ada kunjungan kerja ini, Komisi A DPRD Kabupaten Demak dapat mendaptkan informasi-informasi tentang Kabupaten bangka terkait dengan kiat-kiat dalam meraih piala adipura.

Kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Demak ini ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Perekonomian Drs. Dawami ke Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Demak , Sunari SH. Tampak hadir dalam kegiatan ini kepala OPD dan Camat yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka. (Pemkab Bangka) 

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Dian Firmansyah
Fotografer: 
Dian Firmansyah
Editor: 
khadafi
Tags: 
Berita Daerah