Terkait LKPJ Bupati, Pemkab Bangka Segera Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD

Sungailiat - DPRD Kabupaten Bangka menyampaikan sejumlah rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Bupati Bangka tahun 2017.

Rekomendasi tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka yang dipimpin Ketua DPRD Parulian, S.Ip, Senin (16/4/18) di ruang rapat Paripurna DPRD.

Rekomendasi dewan itu sesuai dengan temuan anggota dewan terhadap sejumlah kegiatan tahun 2017 setelah melakukan peninjauan di lapangan.

Menanggapi rekomendasi dewan, Pelaksana Tugas ( Plt ) Bupati Bangka Drs. Rustamsyah mengatakan, setelah mendengarkan tanggapan yang sudah disampaikan kelompok kerja (Pokja) DPRD kabupaten Bangka terhadap LKPJ yang telah disampaikan sebelumnya.

“ Kami mengucapkan terimakasih bahwa LKPJ yang telah kami sampaikan telah diterima dengan baik, ” ujarnya.

Rustamsyah juga mengucapkan terimakasih terhadap tanggapan, masukan dan saran yang telah disampaikan DPRD.

Dijelaskannya, pada prinsipnya eksekutif menerima semua masukan dan saran konstruktif yang telah disampaikan dan akan segera menindaklanjuti dengan menginstruksikan seluruh OPD terkait, untuk memperbaiki semua yang menjadi temuan tim kelompok kerja ( Pokja ) DPRD kabupaten Bangka.

“ Kami yakin dengan semangat kerja keras, dukungan dan komitmen dari semua pihak, insya Allah, cita - cita untuk mewujudkan Bangka Bermartabat dapt tercapai,” pungkas Rustamsyah.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemab Banga, pimpinan organsasi kemasyarakat dan undangan lainnya. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Rustian Al Ansori
Fotografer: 
Humas dan Protokol
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah