Tanggal 19 September, Jamaah Haji Bangka Kembali Bumi Sepintu Sedulang

Tanggal 19 September 2017, jamaah haji asal Kabupaten Bangka yang berjumlah 286 orang akan kembali ke Negeri Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepuluan Bangka Belitung. Para jamaah haji asal Kabupaten Bangka sekarang ini sudah selesai melaksanakan rangkaian rukun ibadah haji.
Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kesra Setda Bangka, drh. H. Rahmani, Selasa (12/9/17) di Sungailiat.
Diakui H. Rahmani, para jamaah haji ini akan mendarat di Embarkasi Palembang pada tanggal 18 September dan akan menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 19 September mendatang.
"Insyaallah kalau tidak ada halangan, tanggal 18 mendarat di embarkasi Palembang dan besoknya tanggal 19 baru pulang ke Bangka menuju Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan selanjutnya ke kabupaten/kota masing-masing," terang Rahmani.
Diuraikan Rahmani, sejauh ini para jamaah haji asal Kabupaten Bangka dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.
"Kita doakan terus setelah beribadah haji dan sampai ke tanah air serta pulang ke Kabupaten Bangka dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun," doanya.
Selain itu juga, dokter hewan ini mengharapkan para jamaah haji ini menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan menjadi contoh bagi masyarakat.
"Bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat juga," harap Rahmani.
Sekarang ini jamaah haji Kabupaten Bangka masih menunggu waktu untuk pulang ke tanah air yang akan berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Saudi Arabia ke Bandara Sultan Mahmud Badarudiin Embarkasi Palembang pada tanggal 18 September 2017

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah