Silahturahmi Dan Safari Dakwah, Wadah Untuk Menginformasikan Program Strategis Pemkab Bangka

Selain memberikan tausiah kepada masyarakat, silahturahmi dan safari Dakwah yang akan diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka juga akan menginformasikan program strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.
"Kita selain melakukan safari dakwah, juga akan memberitahukan kepada masyarakat mengenai program strategis Pemkab Bangka sehingga masyarakat lebih mengetahui dan paham," ungkap Kabag Kesra Setda Bangka, drh. Rahmani, Selasa (12/9/17) di Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Rencananya lanjut H. Rahmani, program strategis yang digulirkan Pemkab Bangka tahun 2017 ini ada tiga puluh delapan (38) program yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat, mulai dari Perburuan Anak Putus Sekolah (Bunaktuslah), Perburuan Orang Tua Hidup Sendiri (Buratuhiri), Perburuan Ibu Hamil Beresiko Tinggi (Bumilristu), Gerakan Sedekah Limah Ratus Rupiah Sehari (Semari), Pembangunan Rumah Layak Huni, pertanian yang tangguh, dan lain sebagainya.
"Kita ingin masyarakat menikmati program yang digulirkan pemerintah, dan lebih memahami, untuk itu salah satunya melalui kegiatan silahturahmi dan safari dakwah dengan tujuan supaya masyarakat bisa memahami, mengerti dan sekaligus mendapatkan siraman rohani dari para penceramah yang akan berdakwah dengan berbagai tema untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," kata H. Rahmani.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah