Putri Jaguar Dan Kapas Kemuja Melaju Ke Final Bola Voli Bupati Bangka Cup

Tim putri Jaguar Bangka Selatan dan Kapas Kemuja melaju ke final Open Turnamen Bupati Bangka Cup.

Sedangkan dibagian putra Gentayangan dan Babar maju ke final setelah di pertandingan semifinal, Kamis (23/3) di Lapangan Bina Karya Sungailiat berhasil megalahkan lawan – lawannya.

Pada pertandingan  hari ke 18, semifinal Bola Voli Bupati Bangka Cup pada pertandingan pertama putri, tim Jaguar Bangka Selatan berhasil menundukkan SMP N 3 Payung , 3 – 0.

Kedua tim asal kabupaten Bangka Selatan ini bertandingan ditengah panas terik matahari yang menyengat dihadapan ratusan penonton yang memadati lapangan Bina Karya Sungailiat.

Sedangkan tim putra Waruna Pangkalpinang harus mengakui keuggulan Babar, 2 -3.

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat dengan smass – smass keras.
Pertandingan ke dua putri Kapas Kemuja menang mudah atas Waruna Pangkalpinang, 3 – 0 yang menghantarkan Kapas Kemuja melaju ke babak final.

Semi final putra lainya Bina Praja harus mengakui ketangguhan Gentayangan, 1 – 3.

Kendati sebagian besar penonton yang memadati lapangan Bina Karya memberikan dukungan kepada Bina Praja, tidak mampu menghantarkan tim tersebut ke babak final.

Dengan kekalahan itu Bina Praja harus puas memeperebutkan posisi juara 3 dan 4
yang akan digelar, Jumat (24/3) berhadapan dengan Waruna.

Sedangkan dibagian putri untuk memperebutkan posisi juara 3 dan 4 akan berhadapan Waruna Pangkalpinang Vs SMPN 3 Payung.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, pertandingan final memperebutkan juara 3 dan 4 akan dilaksanakan Jumat, 24 Maret 2017 di Lapangan Bina Karya mulai pukul 14.30 wib.

Sedangkan pertandingan Final digelar Sabtu, 25 Maret 2017, pertandingan final putra di lapangan 1  Babar vs Gentayangan dan final putri di Lapangan 2 berhadapan Kapas Kemuja vs Jaguar.

Usai final digelar pertandingan Exebisi Putri Proliga Bank Sumsel Babel Pelembang vs Tim Putri Slection Bupati Bangka Cup.(Humas)

 

Sumber: 
Humas Bangka
Penulis: 
Rustian
Fotografer: 
Junialdi
Editor: 
Rustian
Tags: 
Warta Berita