PLH Bupati Persiapkan Pelantikan Bupati dan Wabup Bangka Terpilih

Sungailiat - Setelah menerima tugas dari Bupati Bangka priode 2013 - 2018 yang berakhir masa jabatan Kamis (20/9), Pelaksana Harian Bupati Bangka Akhmad Mukhsin memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, Jumat (21/9) di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Kesempatan itu Akhmad Mukhsin mengajak seluruh OPD untuk mendukung semua tugas di Pemkab Bangka, sesuai dengan tupoksi, rencana dan tetap sesuai dengan peraturan perundang - undangan.

“ Saya tidak sendiri dalam melaksanaka tugas ini, tapi saya bersama - sama seluruh OPD,” kata Mukhsin.

Melaksanakan tugas sebagai pelaksanaan harian, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bangka priode 2018 - 2023 terpilih yakni Mulkan dan Syahbudin.

Menurut Akhmad Mukhsin, telah menerima informasi dari Pemprov kepulauan Bangka Belitung direncanakan pelantikan dan pengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka priode 2018 - 2023 pada hari Kamis, 27 September 2018, pukul 13.00 WIB di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka.Belitung.

Rapat yang juga membahas persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka priode 2018 - 2023 juga telah membentuk panitia khususnya untuk melaksanakan kegiatan yang berlangsung di Sungailiat.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan keesokan harinya Jumat (28/9) dilakukan serah terima jabatan dari PLH Bupati Bangka Akhmad Mukhsin kepada Bupati Bangka terpilih.

Untuk selanjutnya, Sabtu (29/9) digelar rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bangka dengan acara penyampaian pidato visi dan misi Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka priode 2018 - 2023 yang akan dilakukan sekretariat DPRD Kabupaten Bangka. Setelah itu rapat paripurna istimewa dilanjutkan syukuran yang akan berlangsung di rumah Dinas Bupati Bangka dan Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

“ Mudah - mudahan tidak ada lagi perubahan jadwal yang sudah diagendakan, kita akan terus melakukan koordinas dengan Pempov Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Akhmad Mukhsin.

Kesempatan itu juga telah dibentuk kepanitian yang akan melaksanakan tanggungjawab dalam masing - masing seksi dengan ketua umum Tedy Sudarsono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka serta dibantu sejumlah seksi

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan yang sudah diagendakan.

PLH Bupati Bangka Akhmad Mukhsin mengharapkan dukungan seluruh panitia dan OPD dengan mempersiapkan segala yang dibutukan, termasuk kelengkapan Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih dalam menghadapi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatanyang akan dilakukan Gubernur Kepualauan Bangka Belitung.(Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Rustian Al Ansori
Fotografer: 
Humas dan Protokol
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah