PKK Sri Menanti Siap Jadi Yang Terbaik dalam Penilaian Lomba Kelurahan

PKK Kelurahan Sri Menanti sedang dilakukan penilaian dalam rangka perlombaaan kelurahan/desa untuk menjadi perwakilan Kabupaten Bangka di tingkat Provinsi. Menurut Ketua PKK Kelurahan Sri Menanti, Sri Widayanti di sela-sela penilaian kelurahan, Rabu (12/4/17) di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Sri Menanti mengatakan penilaian ini merupakan segala keseluruhannya termasuk juga pkk mulai dari administrasinya, sampai dengan kreatifitas ibu-ibu pkk untuk memajukan kelurahan Sri Menanti.
"Yang dinilai mencakup administrasi, hasil produk, olahan produk, harus didokumentasikan, baik dalam bentuk foto, tulisan dan lainnya, dan dilakukan oleh tim Pemkab Bangka, mulai dari Pemdes, PKK Kabupaten, dan lainnya," ungkap Wiwit, panggilan akrab Sri Widayanti.
Kedepan Wiwit juga berharap, kelurahan Sri Menanti mampu berbicara banyak dan bisa menjadi yang terbaik sehingga bisa menjadi wakil kabupaten.

"Sri Menanti ini ada kampung digitalnya, jadi semua UMKM dipasarkan secara digital, termasuk es krim yang diproduksi dengan memanfaatkan tanaman obat keluarga, karena es krim ini untuk lomba pemanfaatan toga menjadi juara pertama untuk tingkat kabupaten," jelas Wiwit.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah