Perlu Quaterhalic Bangun Kabupaten Bangka

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengungkapkan dalam membangun Negeri Sepintu Sedulang ini, harus melibatkan banyak pihak dan tidak bisa berjalan sendiri. Hal ini diharapkan adanya kolaborasi antar semua unsur dalam masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan dan bisa memakmurkan masyarakat.
"Perlu adanya quaterhalic yang bisa membangun Bangka ini, tidak bisa hanya bupati saja," ungkapnya, Rabu (13/9/17) di Riau Silip.
Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu, perlu ada empat unsur utama dalam membangun Kabupaten Bangka ini, yakni yang pertama akademisi untuk memberikan ide dan wawasan yang kreatif dalam membangun, kedua adalah pelaku usaha dalam bidang ekonomi, ketiga adalah community atau masyarakat sebagai subjek dan objek pembangunan dan terakhir adalah pemerintah yang menjadi fasilitasi pembangaunan.
"Harus saling terkait dan kerja sama serta kolaborasi, apalagi pemerintah, sebagai pelayan masyarakat untuk untuk dilayanai, jadi harus bisa memberikan yang terbaik dan prima kepada masyarakat," katanya.
Quaterhalic yang ada itu lanjut bupati harus bisa ditingkatkan dan menjadi satu kesatuan untuk bisa menjalankan pembangunan di Kabupaten Bangka ini.
"Yang penting itu kerja sama dan saling kolaborasi, sehingga terwujud pembangunan di segala bidang untuk masyarakat," katanya

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah