Pemkab Bangka Berikan Penghargaan Untuk Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Bangka diawal tahun 2018 memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat, organisasi, dan lainnya yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka. Berbagai bidang dan juga keahlian diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bangka untuk masyarakat dalam kurun waktu 2014 sampai dengan 2018. Penyerahan penghargaan kepada masyarakat tersebut bersamaan dengan diresmikannya penggunaan dan pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Sungailiat oleh Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, Sabtu (6/1/17).
Bupati dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupate Bangka karena telah mendukung dan membantu pembangunan di Kabupaten Bangka dengan berbagai profesi dan bidang.
"Saya terima kasih, atas bantuan dan dukungan masyarakat selama ini, memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bangka," katanya.
Diuraikan bupati, prestasi dan apresiasi yang diberikan Pemkab Bangka merupakan suatu langkah nyata dalam mewujudkan quaterhalic yang terdiri dari akademisi, pelaku usaha, masyarakat dan pemerintah.
"Kita salaing bersinergi, dan diharapkan hal ini bisa menjadi modal kita bersama untuk membangun Kabupaten Bangka sehingga lebih baik lagi kedepannya," katanya.
Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, memberikan penghargaan kepada unsur masyarakat berbagai bidang dan profesi, mulai dari perikanan, pendidikan, kebudayaan, UMKM, ekonomi, usaha, pangan termasuk juga profesi wartawan dan awak media dan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bangka serta kecamatan, termasuk juga kepala desa dan lurah.
"Semoga hal ini bermanfaat, dan bisa menjadi cambuk untuk berbuat lebih baik lagi," katanya.
Selain itu juga orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebu meresmikan penggunaan Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Sungailiat yang dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, olahraga, kuliner, apotik, ruang informasi, toilet, dan lainnya sehingga membuat pengunjung betah dan nyaman selama berada di ruang terbuka hijau.

"Bisa menjadi kebanggaan kita semuanya, dan diharapkan dapat dijaga dan dirawat, secara bertahap akan kita lengkapi dengan yang lain, seperuti taman bacaan masyarakat, wifi, dan lainnya," ungkap bupati.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah