Pegawai Diminta Sosialisasikan Kegiatan Pemda Bangka

Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka diharapkan dapat mensosialisasikan semua kegiatan kepada masyarakat sehingga event yang dilaksanakan lebih meriah dan bisa membantu memajukan perekonomian, pariwisata di Kabupaten Bangka.
"Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo, serta lainnya," ungkap Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Bangka, Asmawi Alie, Senin (8/4/17) di Halaman Kantor Bupati Bangka.
Diuraikan Asmawi, pegawai dapat mensosialisasikan kegiatan-kegiatan tersebut, bisa melalui komunikasi langsung, media sosial dan lainnya sehingga diketahui oleh masyarakat.
"Kita sebagai aparatur sipil negara harus aktif mensosialisasikan program yang ada di Kabupaten Bangka, seperti Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo serta program pemerintah daerah lainnya," katanya.
Kedepan juga, mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ini mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan IT untuk hal yang positif.
"Awasi anak-anak dalam penggunaan internet dan mengaksesnya, karena apa yang dikatakan pak bupati, sekarang ini
generasi X sifat mengikuti dan membimbing, namun generasi Y merupakan generasi yang harus mengikuti IT, karena semua pengetahuan dan lainnya sudah di depan mata, perlu pengawasan dan bimbingan kita semua untuk tidak mengakses hal-hal yang berbahaya dan bisa lebih waspada lagi," harapnya.

Seperti diketahui, dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-251, Pemerintah Kabupaten Bangka banyak menyelenggarakan kegiatan, mulai dari lomba olahraga tradisional, Sungailiat Triathlon, Bangka Expo, Pemilihan Bujang Miak dan lainnya. Diharapkan masyarakat dapat memeriahkan dan menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah