Kesbangpol Bangka Sosialisasi Penanganan Penyakit Masyarakat

Sungailiat - Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) kabupaten Bangka menyelenggarakan sosialisasi penanganan masalah penyakit masyarakat bagi generasi muda kabupaten Bangka tahun 2018.

Sosialisasi di buka Bupati Bangka diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesara Setda Bangka Tedy Sudarsono Sabtu (12/5/18) di Novilla Boutique Restort Sungailiat.

Tedy Sudarsono menilai, kegiatan sosialisasi yang dilakukan sangat penting karena pekat ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagian orang ditengah - tengah lingkungan masyarakat yang sangat besar pengaruhnya bagi kehidupan sosial masyarakat karena menimbulkan dampak negatif sehingga menjadi penyakit bagi masyarakat.

Selain itu materi sosialiasi yang diberikan yakni tentang penanganan masalah penyakit masyarakat bagi generasi muda kabupaten Bngka tahun 2018.

Kedua hal tersebut, menurut Tedy peserta dan materi bahasan kegiatan drasakan memiliki keterkaitan yang kuat satu dengan yang lainnya.

Dikatakannya, generasi muda dalam hal ini para mahasiswa adalah elemen bangsa yang sangat penting dibekali pemahaman tentang sosialisasi pemberantasan penyakit masyarakat  karena dipundak para generasi mudalah yang menentukan baik buruknya kehidupan berabangsa dan bernegara.

“ Seiring dengan kemajuan zaman  dan teknologi dapat dilihat kenyataan bahwa segala fasilitas dengan mudah telah didapatkan sampai kepelosok negeri,” kata Tedy Sudarsono.

Sosialisasi yang dilakukan dengan nara sumber dari Polres Bangka, Dosen Stisipol Pahlawan 12 Sungailia dan ketua MUI Kabupaten Bangka, yang diiktuti pelajar, mahasiswa dan utusan organisasi kemasyarakatan.(Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Rustian Al Ansori
Fotografer: 
Humas dan Protokol
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah