Kebersihan Kantor Taman SKPD Bangka Dinilai

Perilaku hidup bersih dan sehat terus digalakkan Pemerintah Kabupaten Bangka. Gerakan Masyarakat Sehat atau Germas juga semakin digiatkan dan disosialisasikan terus kepada masyarakat, Salah satu caranya, Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Lingkungan Hidup akan menilai kebersihan taman Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
"Lomba kebersihan taman SKPD ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sungailiat ke-251, jadi siap-siap bagi SKPD untuk dinilai oleh tim penilai," ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan HUT Kota Sungailiat ke-251 tahun, Arman Agus, Minggu (16/4/17) di Sungailiat.
Diuraikan Arman, ada beberapa faktor yang bakal dinilai, mulai dari keindahan, kebersihan, keasrian dan lainnya sehingga kantor SKPD semakin sedang dipandang dan mewujudkan green office yang sering disebutkan Bupati Bangka.
"Jangan hanya sekolah saja yang hijau, kantor juga harus hijau dan rindang, sehingga semakin menambah semangat dalam bekerja," katanya.
Rencananya lanjut Arman, pelaksanaan lomba kebersihan taman SKPD tersebut akan dilakukan pada tanggal 17 sampai dengan 19 April mendatang.

"Silahkan ditata kembali dan dijaga, sehingga dapat menjadi terbaik dan dapat terus menggalakkan hidup bersih, indah dan sehat, tentunya terwujudnya the green office di Kabupaten Bangka," harapnya.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah