Kaum Dhuafa dan Anak Kurang Mampu Disantuni Pemda Bangka

PEMALI- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka menyantuni anak-anak kurang mampu dan kaum dhuafa pada kegiatan safari ramadhan yang digelar, Rabu siang (30/5/2018) di Masjid Amaliyah, Dusun Muntabak, Desa Penyamun, Kecamatan pemali, Kabupaten Bangka.

Selain itu juga, pengurus masjid juga mendapat bantuan berupa satu unit pengeras suara atau wireless dan sajadah gulung serta jamaah masjid diberikan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Dzakwan.

Staf Ahli Bupati Bangka bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, Zulkarnain Idrus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan jamaah Masjid Amaliyah dalam kegiatan safari ramadhan Pemda Bangka.

Kegiatan safari ramadhan Pemkab Bangka ini dilakukan setiap tahun sebagai sarana silahturahmi masyarakat dengan Pemda dimana masyarakat bisa bertemu langsung dengan para pejabat pemerintahan dan saling berinteraksi.

Pada kesempatan itu juga, Staf Ahli Bupati Bangka mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 ini diharapkan menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka. Sebagai warga Negara yang baik diharapkan menggunakan hak pilihnya dan memilih sesuai hati nurani agar Kabupaten Bangka nantinya mempunyai pemimpin yang baik.

‘’Dalam kesempatan ini juga kami juga memberikan sedikit santunan dan bantuan. Jangan dipandang nilainya tapi dilihat dari keikhlasan dan rasa kepedulian dari Pemda Bangka,’’ungkap Zulkarnain Idrus.

Sementara itu, Wagiman, pengurus Masjid Amaliyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari ramadhan Pemda Bangka ke dusun mereka dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu serta kepada Masjid Amaliyah.

‘’Kami juga meminta maaf kalau ada penyambutan yang kurang. Kami merasa berterima kasih atas safari ramadhan Pemda Bangka ke tempat kami,’’ujar Wagiman.

Pada kegiatan safari ramadhan kemarin dihadiri juga oleh Staf Ahli Bupati Bangka bidang Perekonomian, Dawami, Asisten Sekda Bangka, Teddy Sudarsono, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Surtam, Camat Pemali, serta perwakilan OPD di lingkungan Pemda Bangka. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Eddo Richardo
Fotografer: 
Eddo (Humas dan Protokol)
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah