Inilah Rangkaian Kegiatan Hut Kota Sungailiat Ke-251

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Sungailiat Ke-251, Pemerintah Kabupaten Bangka bekerjasama dengan berbagai pihak menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memberikan hiburan, menambah wawasan dan lainnya kepada masyarakat.
Menurut Aiten Pemerintahan dan Kesra sekaligus ketua pelaksana HUT Kota Sungailiat ke-241, Arman Agus menyatakan, berbagai kegiatan mulai dari panjat tebing, bola voli bupati cup, lomba kebersihan taman SKPD, lomba olahraga tradisional, dan lainnya sudah dan akan dilaksanakan untuk memeriahkan menyambut hut kota tercinta ini.
"Kita ingin masyarakat juga dapat ikut serta dan mengetahui semua kegiatan-kegiatan tersebut," katanya, Minggu (16/4/17) di Sungailiat.
Diuraikannya, ada beberapa kegiatan rutin, unik dan khas juga yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk menyambut hari jadi Kota Bersih, Tertib dan Aman (Berteman) ini, seperti, Sungailiat Triathlon pada tanggal 22 April mendatang di pantai Tanjung Pesona, perlombaan Marhaban Berzanji pada tanggal 26 -27 April di masjid Agung Sungailiat, Bangka Expo tanggal 27 - 30 April di THR Sungailiat. Selanjutnya cukur massal tanggal 27 April di Rumah Dinas Bupati, Sidang Paripurna Hut Kota Sungailiat ke-251 di Gedung DPRD, Nganggung Sepintu Sedulang di Gedung Sepintu Sedulang, Pawai Budaya tanggal 29 April. Festival Tari Kreasi Daerah tanggal 25 April di THR Sungailiat.
"Sekarang kita selenggarakan kejuaraan Menembak di lapangan tembak BBI Tutut Pemali," jelas Arman.
Arman juga mengharapkan para pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka dapat ikut aktif dan mensosialisasikan semua kegiatan menyambut HUT Kota Sungailliat sesuai dengan arahan Bupati Bangka.

"Kita ingin tahun ini lebih meriah dan kebersamaan juga semakin kuat terjalin," harap Arman.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah