DPRD Bangka Bentuk Tiga Pokja LKPJ Bupati Bangka Tahun 2017

Sungailiat - Guna menindaklanjuti LKPJ Bupati Bangka Tahun Anggaran 2017 yang telah disampaikan Plt. Bupati Bangka sebelumnya, DPRD Kab Bangka mengadakan Rapat Paripurna Internal untuk membentuk tiga Kelompok Kerja yang dibagi berdasarkan wilayah Kecamatan.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri, Senin (09/04/18) sore di Ruang Mahligai Demokrasi DPRD.

Menurut Rendra, Rapat Paripurna Internal ini langsung digelar untuk menindaklanjuti LKPJ Bupati yang baru disampaikan tadi pagi. Rapat ini memutuskan untuk membentuk Pokja LKPJ Bupati Tahun 2017 sesuai dengan Tata tertib DPRD Bangka.

“Untuk mempermudah dalam pembahasan dan monitoring di lapangan Kami bagi menjadi tiga Pokja, sesuai wilayah kecamatan,” jelas Rendra.

Lebih lanjut Rendra mengatakan, rincian Pokja ini adalah Pokja satu wilayah kecamatan Puding Besar, Merawang dan Mendo Barat diketuai oleh Drs. Hairul dan Sarji Solihin sebagai Wakil Ketua. Pokja dua wilayah kecamatan sungailiat, Pemali dan Bakam diketuai oleh Magrizan, S.Si., Apt dan Supiyan sebagai Wakil Ketua, sedangkan Pokja tiga wilayah kecamatan Belinyu dan Riau Silip diketuai oleh H.M. fajaruddin, SE dan Rudi Budiono, S.IP, terang Rendra.

Selanjutnya Rendra berharap, LKPJ Bupati Tahun 2017 ini dapat berjalan lancar dan dapat dukungan dari pihak eksekutif dalam hal pembahasan dan monitoring.

“Kita berharap pihak eksekutif dapat bekerja sama dengan baik dalam melakukan pembahasan dan monitoring. Hari ini juga dijadwalkan untuk pembahasan Administrasi seluruh kegiatan LKPJ Bupati Bangka Tahun 2017 dengan OPD,” pungkasnya. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas DPRD Bangka
Penulis: 
Riyadi
Fotografer: 
Riyadi
Editor: 
Khadafi
Tags: 
Berita Daerah