Bupati Minta Masyarakat Kembali Giatkan One Day One Jus

Belinyu - Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., meminta kepada masyarakat untuk kembali menggiatkan program One Day One Jus.

Pesan Bupati tersebut disampaikan dalam sambutannya saat menutup kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj di Dusun Pejem Kecamatan Belinyu pada Rabu (04/04/19).

"One Day One Jus setelah Ramadhan ini harus dilaksanakan agar nak-anak kita lebih paham agama, karena tanpa agama apa jadinya generasi ini,"ungkap Bupati.

Untuk itu Bupati mengimbau agar adanya rasa toleransi antar umat beragama di Kabupaten Bangka sehingga mampu menciptakan suasana yang selalu harmonis di masyarakat.

"Kita jangan ada diskriminasi terhadap agama karena dalam hadits telah disebutkan bahwa agamamu agamamu dan agamaku agamaku serta Kita menganut Bhineka Tunggal Ika dalam bernegera,"imbau Bupati.

Untuk itu Bupati berharap agar kegiatan Isra' Mi'raj tersebut dapat menjadi sebuah wadah silaturahmi guna mempererat Ukhuwah Islamiah.

"Kegiatan Isra' Mi'raj ini wadah kita untuk bersilaturahmi guna mempererat silaturahmi kita dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiah,"harap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap Kepala OPD Pemkab Bangka dan Plt. Camat Belinyu beserta tamu undangan lainnya. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana
Fotografer: 
Dede Sukmana
Editor: 
Khadafi
Tags: 
Berita Daerah