Bupati Bangka Pembina Apel Mingguan Setelah Cuti Bersama Idul Fitri

Jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka mengawali aktifitas setelah cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (3/7) melaksanakan apel mingguan di halaman kantor Bupati dengan pembina apel Bupati Bangka Tarmizi Saat.

Kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1438 Hijriah serta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajarannya.

Menurut Tarmizi, selama Idul Fitri dan mudik lebaran di kabupaten Bangka berjalan lancar serta kondisi keamanan dan ketertiban berjalan kondusif.

“ Pada lebaran lalu saya mengundang petugas kebersihan yang tetap bertugas pada saat lebaran ke rumah dinas,” jelasnya.

Bupati mengapresiasi tugas yang sudah dilakukan para petugas kebersihan khusus untuk mereka yang melakukan pengangkutan sampah dengan turuk dalam upaya  menjaga kebersihan, khususnya kota Sungailiat.

Menyinggung tentang peningkatan kinerja jajarannya Bupati minta kepada seluruh pegawai untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dengan melaksanakan program – program yang sudah direncanakan.

Terkait dengan hal itu  akan dilakukan rakor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) pekan ini dijelaskan Tarmizi, dalam rakor akan dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan 2017.

Diharapkannya, para kepala OPD untuk membuat pernyataan sebagai komitmennya untuk untuk dapat melaksanakan kegiatan tahun 2017.

Selain itu ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk melakukan persiapan kabupaten Bangka sebagai tuan rumah Hari Keluarga Nasional ( Harganas ) tahun 2017 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Apel mingguan jajaran Pemkab Bangka diikuti para pegawai dari seluruh OPD serta Sekda Bangka Fery Insani, para Staf Ahli Bupati Bangka, para Asisten dan Kepala OPD.

Usai apel mingguan para pegawai saling bersalam – salaman menyampaikan permohonan maaf dan ucapan Selamat Idul Fitri 14318. (*)

Sumber: 
Humas Bangka
Penulis: 
Rustian
Fotografer: 
Rustian
Editor: 
Rustian
Tags: 
Warta Berita