Bupati Bangka Menyampaikan LKPJ Akhir Masa Jabatan

Sungailiat - Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan capaian pelaksanaan pembangunan selama 5 tahun masa kepimpinannya bersama Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, masa bakti 2013-2018.

Melalui visinya yakni Bangka Bermartabat, Tarmizi memaparkan keberhasilan yang telah dicapai dari puluhan penghargaan hingga pembangunan pertanian serta bidang - bidang lainnya.

Paparan Tarmizi Saat disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Senin (6/8/18) ketika menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) akhir masa jabatan 2013 - 2015.

Ucapannya tersekat ketika diakhir sambutannya, Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka.

“ Demikianlah sambutan saya, itulah yang saya bisa kerjakan  selama lima tahun ini, saya sudah melakukan semua, saya siap mempertanggungjawabkan semua, kepada masyarakat dan kepada Allah yang menciptakan semua,” ungkap Tarmizi dengan bergetar.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Bangka, dihadapan rapat paripurna Tarmizi Saat menyampaikan rencananya akan maju dalam Pemilu Legeslatif 2019  sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Bangka Belitung dari Parai Nasdem.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, S.Ip, juga menggelar  paripurna penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih hasil Pilkada lalu yakni pasangan Bupati Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin, yang akan memimpin kabupaten Bangka lima tahun mendatang 2018 - 2023.

Selain itu paripurna juga mengusulkan pemberhentian pasangan wakil Bupati Tarmizi saat dan Wakil Bupati Rustamsyah, yang akan mengakhiri masa jabatan 2013 - 2018 September 2018. Disamping itu pimpinan DPRD Kabupaten Bangka menerima hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bangka yang menyerap aspirasi masyarakat diantaranya melalui Musrembang yang mengusulkan kegiatan pembangunan tahun 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, S.Ip mengatakan, aspirasi masyarakat yang diserep anggota DPRD Kabupaten Bangka akan ditindaklanjuti, serta menjadi pertimbangan dan dilaksanakan pihak eksekutif.

Parulian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkada, sehingga pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka lalu dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bangka, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Bangka, staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Organisasi Wanita dan undangan lainnya.(Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Rustian Al Ansori
Fotografer: 
Humas dan Protokol
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah