Bupati Bangka Isi Akhir Pekan Dengan Kunker di Beliyu

Kunjungan Kerja Bupati Bangka Tarmizi Saat, Sabtu malam (13/5) di Belinyu menghadiri Wisuda Santri di Pondok Pesantren Samsul Arifin.

Lembagaa Pendidikan Maktab Nubdzatul Bayan-Majidiyah ponpes Samsul arifin Mewisuda Santri tingkat At-Tanzil dan 1 tingkat Mubdzah disertai evaluasi baca Alqur-an , baca kitab kuning dan Fahmil Kutub.

Kesempatan itu Bupati Bangka menjadi salah satu pengevaluasi.

“ Alhamdulillah semua santri diuji bisa menjawab dengan baik,” ujar Boy Yandra, Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka yang mengikuti kunker Bupati Bangka.

Sebelumnya Sabtu sore Bupati Bangka Tarmizi Saat menyaksikan final dibagian putri kejuaraan bola voli Scorpa Cup Belinyu.

Pertandingan final berhadapan AMS Kampung Gudang vs Cakra Pugul.

Bupati Bangka Tarmizi Saat juga menambahkan jumlah bonus hadiah untuk juara 1, 2, 3 dan 4.

Bupati Tarmizi Saat mengatakan, untuk kejuaraan Bola Voli Bupati Bangka Cup akan dipersiapkan dengan jumlah bonus yang fantastic akan digelar setelah kejuaraan Sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 di Belinyu.

Sedangkan pertandingan final Bola Voli Scorpa Cup Belinyu dimenangkan oleh AMS Belinyu dengan Skor 3-0 .

Sementara itu Buda Paud Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi Sabtu pagi di Belinyu melepas peserta didik jenjang pendidikan Paud se Kecamatan Belinyu tahun  2016 - 2017 angkatan ke 8 dari 25 lembaga Paud se Belinyu berjumlah 340 siswa berlangsung di Gedung Krida Stania, Belinyu. (Humas)

Sumber: 
Humas Bangka
Penulis: 
Rustian
Fotografer: 
Boy
Editor: 
Rustian
Tags: 
Warta Berita