Bupati Bangka Impikan Ada Dream Team di Pemkab Bangka Seperti Dulu

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural atau pejabat struktural/ pejabat tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka sebanyak 110 orang, Sabtu (9/9/17) di Ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.
Dalam sambutannya selain mengharapkan koordinasi dan kerjasama antara atasan dan bawahan, orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu mengharapkan adanya tim impian atau dream team di Pemkab Bangka ini.
"Dulu itu ada dream teamnya, ada pak Abu Hanifah, Zulkarnain Karim, Taufik Rani, dan lainnya, bupatinya tenang dan santai, semua ada yang mengurusnya," kata bupati.
Diuraikannya, sekarang pelayanan merupakan prioritas utama untuk masyarakat.
"Jangan menghambat apa yang menjadi untuk masyarakat, dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh hatilah," katanya.
Selain itu juga, bupati mengharapkan dapat diberikan masukan oleh bawahannya sehingga roda pemerintahan ini dpat berjalan lancar.
"Saya sangat paham birokrasi ini, namun sekarang ini saya tidak bisa terlalu jauh, harus ada timnya yang solid, ya dream team yang saya sebutkan tadi itu," katanya.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, banyak terjadi pergeseran, termasuk juga promosi jabatan, seperti lurah Sungailiat Jaleari menjadi Sekcam Bakam, Rismy Wira Madonnah dari Sekcam Sungailiat menjadi Camat Merawang, Vini Awilia menjadi Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan serta lainnya

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah