Bupati Bangka Cabut Undian Mobil untuk Nasabah Simpedes BRI

SUNGAILIAT - BRI Cabang Sungailiat melakukan Panen Hadiah Simpedes Semester II 2019 yang dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Bangka di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (11/4). 

Di kesempatan Panen hadiah yang bertepatan dengan menyongsong HUT Kota Sungailiat ke 253 tahun ini, Bupati Bangka Mulkan SH MH bekesempatan mengundi undian hadiah utama mobil Ignis yang diraih nasabah Simpedes BRI asal Tempilang. 

Sedangkan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP berkesempatan mengundi hadiah utama motor yang diraih nasabah Sungailiat atas nama Yuliani.

Bupati Bangka dalam sambutannya, mengucapkan terima kasihnya kepada  BRI yang selama ini telah mendukung kegiatan, baik kegiatan pemerintah daerah maupun kegiatan kemasyarakatan. BRI dinilai luar biasa kepedulian ke masyarakat dan para nasabah.

Keberadaan BRI sampai hari ini, menurutnya sangat dirasakan manfaatnya terutama bagi masyarakat yang ada di tingkat pedesaan.

Kontribusi yang dirasakan masyarakat Bangka bukan sebatas di pedesaan saja. Menurutnya, layanan BRI hingga ke pengusaha, UMKM dan kontraktor yang membutuhkan modal. 

Sehingga, Bupati menaruh harapan  kepada BRI agar menjadi agen pembangunan untuk mendorong perekonomian dengan tetap tetap mengedepankan pelayanan. 

"pelayanan harus diutamakan, jangan nantinya mentang-mentang masyarakat sudah memberikan kepercayaan kepada kita tapi tidak memperhatikan pelayanan," tuturnya.

Layanan BRI yang menyentuh hingga pedesaan, dinilainya  sangat membantu pemerintah daerah  dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat  Bangka.

Pimpinan Cabang BRI Sungailiat Ahmad Muflifin menguraikan, akan dengan sekuat tenaga mendukung perekonomian Kabupaten Bangka terutama sektor pariwisata 

Hingga saat ini  BRI Cabang Sungailiat sampai Maret 2019 telah mengimpun simpanan dari masyarakat baik dari mikro maupun retail mencapai satu triliun tujuh puluh miliar lebih. Pola ekonomi masyarakat yang sudah berubah dari masyarakat tambang ke bidang lain dinilai BRI adalah suatu hal yang sangat positif.

"Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan Bank Rakyat Indonesia untuk mengelola, itu sebabnya pada undian hadiah Simpedes ini kita memberikan hadiah undian dengan total keseluruhan 536 juta," katanya. 

Sejauh ini BRI juga melakukan kerjasama dalam pembayaran PBB, penyaluran kredit usaha rakyat. Kedepan BRI mendukung Kabupaten Bangka adanya kawasan ekonomi khusus pariwisata di wilayah timur Kabupaten Bangka

Turut hadir dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes disediakan hadiah utama sebuah mobil Suzuki Ignies, sepeda motor,  televisi,  kulkas dan lainnya. Tampak hadir Wakapolres Bangka Kompol Jimmy Kurniawan, Ketua KPU Kabupaten Bangka M. Hasan, perwakilan Forkopimda dan nasabah BRI yang diundang. (Pemkab Bangka)

 

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Derika
Fotografer: 
Dede Sukmana
Editor: 
Khadafi
Tags: 
Berita Daerah