Ayo Dukung PSC 119 SS Dan SMS Bunda Dalam INDOHCF Award 2017

Public Safety Centre (PSC) 119 Sepintu Sedulang dan SMS Bunda Kabupaten Bangka telah masuk dalam lima besarĀ 
Indonesia Healthcare Forum atau IndoHCF Award 2017. Terkait hal tersebut, masyarakat Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung pada umumnya dapat mendukung penuh PSC 119 Sepintu Sedulang dan SMS Bunda ini sehingga menjadi terbaik dan terfavorit.
"Untuk mendukung hal tersebut, kita harapkan semua masyarakat dapat mendukung penuh," kata Budi Gustiansyah, Kepala PSC 119 SS, Sabtu (13/5/17) di Sungailiat.
Diungkapkan Agung, panggilan akrab Budi Gustiansah untuk mendukung PSC 119 SS menjadi terfavorit caranya sangat mudah dan gampang dengan cara :
1.Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Facebook dan memfollow akun Facebook Indonesia Healthcare Forum ( https://www.facebook.com/indonesiahealthcareforum ).
2. Selanjutnya Anda dapat mengelike, coment, dan share post tentang PSC 119 Sepintu Sedulang ( https://www.facebook.com/indonesiahealthcareforum/photos/a.1699946900298821.1073741834.1494355857524594/1699950490298462/?type=3&theater )
"Dilike sebanyak-banyaknya dengan cara diatasnya," pinta Agung lagi.
IndoHCF merupakan bentuk Carporate Social Responsibilty (CSR) dari IDS Medical Systems Indonesia yang bertujuan memfasilitasi pendidikan dan kolaborasi dari berbagai kalangan bidang kesehatan seperti pemangku kebijakan, praktisi, dokter, akademis, dan pihak manajemen utama rumah sakit dalam membahas isu-isu yang berdampak pada dunia kesehatan di Indonesia.
"Kita ajukan PSC 119 Sepintu Sedulang dan SMS Bunda, dan syukur, kita masuk lima besar semuanya, dan kita harapkan bisa menjadi terfavorit dan terbaik," katanya.
Selain itu juga, salah satu rangkaian kegiatan INDOHCF adalah pemberian penghargaan bagi para innovator bidang kesehatan di Indonesia IndoHCF Award.
"IndoHCF merupakan program pengargaan kepada instansi dan individu atau kelompok serta perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan khususnya bidang kegawatdaruratan, kesehatan ibu dan anak, inovasi di bidang kesehatan, teknologi informasi, dan kreasi seni promosi kesehatan.
"Kita mengirim PSC 119 SS dan SMS Bunda, masuk dalam inovasi SPGDT dan inovasi program Kesehatan Ibu dan Anak, dan tanggal 23 Mei mendatang, bupati akan melakukan paparan di Jakarta untuk menentukan urutan peringkat pertama, kedua dan ketiga," terang Budi.
Sementara itu beberapa waktu yang lalu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Then Suyanti mengatakan, penghargaan IndoHCF ini merupakan penghargaan dengan tujuan untuk dapat memacu perkembangan pengembangan positif dalam inovasi dan teknologi di bidang kesehatan yang berkelanjutan guna meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Ada inovasinya, bisa diterapkan dan menghasilkan dampak bagi masyarakat, semoga kita mendapatkan yang terbaik dan bisa membuat maju Kabupaten Bangka, PSC 119 SS telah masuk TOP 99 Sinovik dan semoga di IndoHCF ini bisa menjadi yang terbaik lagi," harapnya.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah