ASN Pemkab Bangka Dapat Pencerahan Dari Prof. Djamaludin Ancok

Guru Besar Psikologi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Profesor Djamaludin Ancok memberikan ceramah umum dihadapan aparatur Pemkab Bangka dan Kepolisian, Senin (13/3) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Sebelum disampaikan ceramah umum, Bupati Bangka Tarmizi Saat dalam sambutannya mengatakan, pencerahan yang disampaikan Profesor Djamaludin Ancok diharapkan dapat memperkuat kolaborasi empat pilar yakni  akademisi, swasta, masyarakat dan pemerintah bersama – sama membangun kabupaten Bangka.

Diharapkannya empat pilar ini akan membuat kabupaten Bangka lebih baik.

Kesempatan itu Profesor Djamaludin Ancok mengharapkan aparatur pemerintah dapat mengikuti perubahan dengan melihat perkembangan yang ada saat ini, termasuk perkembangan teknologi sehingga tidak tertinggal.

Menurutnya, perubahan itu juga harus terjadi pada birokrasi tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) memberikan pelayanan dengan berbelit – belit, namun pelayanan yang diberikan secara mudah dan dilakukan secara on line.

Dinggatkan kepada ASN dalam menjalankan tugas tidak bisa dilakukan sendiri – sendiri, namun dilakukan secara bersama – sama.

Ditegaskannya, karena k itu perlu sesesorang memiliki kecerdas intelektual dan kecerdasan emosional.

Hadir dalam ceramah umum Prof. Djamaludin Ancok diantaranya Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Bangka dan undangan lainnya. (Humas)

Sumber: 
Humas Bangka
Penulis: 
Rustian
Fotografer: 
Junialdi
Editor: 
Rustian
Tags: 
Warta Berita