39 Tenaga Kontrak Puskesmas Penagan Tandatangani Kontrak Perjanjian Kerja

Sebanyak 39 pegawai kontrak Puskesmas Penagan Kecamatan Mendobarat, melakukan penandatanganan kontrak perjanjian kerja yang disaksikan langsung Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Senin (29/1/18). Turut menyaksikan juga kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, H. Surtam A Amin, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Then Suyanti dan lainnya.
Bupati dalam kesempatan tersebut mengharapkan, sebagai tenaga kontrak diharapkan dapat bekerja maksimal dan ikhlas dalam melayani kesehatan masyarakat.
"Yang penting bekerja, rejeki tidak datang terduga, saya juga dulu, rejeki itu tidak datang semerta-merta," katanya.
Dilanjutkan bupati juga, dalam melayani masyarakat juga harus mempunyai sifat peduli dan sepenuh hati.
"Tanamkan hal tersebut dalam diri, insyaallah pasti ada hal yang lebih baik nantinya," kata bupati.
Kedepan juga orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut mengharapkan para tenaga kontrak dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat terutama di bidang pelayanan kesehatan.
"Pemkab Bangka cuma program strategis di bidang kesehatan, sosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat sehingga mereka tahu dan dapat menikmatinya," katanya.
Kedepan juga dengan program dan pelayanan yang semakin baik, diharapkan bidang kesehatan di Kabupaten Bangka dapat semakin baik dan bisa menjadi program kebanggaan bagi masyarakat.

"Infrastuktur sudah semakin baik kita, RSUD sudah ada tiga, puskesmas sudah banyak yang rawat inap dan terakreditasi semuanya, semoga Kabupaten Bangka mulai dari SDM dan lainnya semakin baik pula," kata bupati.

Sumber: 
Pemkab Bangka
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
M Khadafi
Tags: 
Berita Daerah