128 Siswa Baru Telah Bergabung di SPNF SKB Sungailiat

Sungailiat – Saat ini mulai sejak dibukanya pendaftaran tahun ajaran baru 2018-2019, pada tanggal 16 Juli 2018, sudah ada total 128 siswa yang telah tergabung di SPNF SKB Sungailiat. 128 siswa tergabung tersebut terdiri dari 65 orang Paket C, 44 orang Paket B dan 19 orang Paket A.

"Kita membuka pendaftaran sejak tanggal 16 Juli 2018 kemarin, total yang sudah mendaftar hingga hari ini sudah ada total 128 siswa yang terdiri dari 65 orang Paket C, 44 orang Paket B dan 19 orang Paket A, dan semua sudah memulai kegiatan belajar mengajar, akan tetapi kita tetap masih membuka pendaftaran hingga bulan Oktober 2018 ini,"ungkap Pengelola Bidang Kesetaraan SPNF SKB Sungailiat, Rian Dinata, S.Pd., Sabtu (04/8/18).

Diakuinya,  bahwa hal tersebut tak terlepas dari promosi yan gencar dilakukan oleh pihaknya kepada masyarakat tentang SPNF SKB dengan upaya yakni turun langsung kelapangan dalam rangka sosialisasi serta gencar melakukan promosi di media sosial yaitu Facebook.

“Sosialisasi ke masyarakat terus kita galakkan ya dengan tiada henti, dan tentu untuk mendukung upaya kita dalam menginformasikan kepada masyarakat agar mengetahui tentang  bagaimana dan seperti apa prosedur untuk sekolah paket kita lakukan promosi di Facebook, iya semua agar masyarakat kita tahu itu yang terpenting,”ungkap Rian.

Tak lupa Rian berharap dengan adanya SPNF SKB Sungailiat yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dapat meningkatkan minat serta mutu tentang mengenai kualitas pendidikan di Kabupaten Bangka terkhususkan bagi masyarakat yang disebabkan berbagai foktor sehingga ingin menempuh jalur pendidikan non formal atau lebih dikenal dengan sekolah paket.

“Ya kita tentu berharap kepada masyarakat kita untuk jangan sungkan datang ya yang ingin sekolah paket A,B dan C, ya tentu  kedepan SPNF SKB Sungailiat terus berupaya demi memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Bangka salah satunya ya dengan langkah ini dengan menyediakan sekolah non formal berjenjang ini,”tutupnya. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana
Fotografer: 
Dede Sukmana (Dinkominfotik)
Editor: 
Khadafi
Tags: 
Berita Daerah